Saturday, January 4, 2014

Sahabat....










Yaa  Malam ini gua post sampe 3x , gue galau, gue bete, gue butuh... sahabat

Sahabat itu memang hal penting tapi sahabat itu banyak macemnya & juga motifnya hahaha
Gue gak punya sahabat sejak desember ya bener sejak kawan gue pergi ke kampungnya..

gue ngerasa sedih, gada yg mau dengerin curhatan gue lagi yang katanya si seruuu soalnya sambil di praktekin.. bisa bayangin kan gan??

Waktu SMP gua punya banyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak sahabat jumlahnya ada 5 batang :(
Meraka support gue slalu nemenin gue, dan terima apa adanya gue :(
Mau gua jelek, cakep, untung, sial... mereka nerimanya..
Mungkin regi sahabat terakhir gue :(

Kalo Ada yang mau jadi sahabat gue bisa hubungi no di bawah ini...
cp : 085775673286582 jangan lupa bayar perbulannya :(


No comments:

Post a Comment