Saturday, January 4, 2014

Apalah itu

Entahlah apa kata orang, apakah gua nyebelin, bikin kesel atau semacamnyalah tapi gue ya teteplah gue T_T

Setiap orang pasti punya sisi baik & buruk menurut gua sisi buruk gua adalah....
Jreng... Jreng...

1. Terkadang suka ngomongin orang Hmm.. Maklum sih cewe tapi gue harus bisa tahan tahan dan tahan nafsu jahat itu hahah

2. Kalo Liburan gue jadi preman -_- alias pere mandi kalo kata orang sunda

3. Banyak Makan :( Gue udah berusaha, berusaha, dan berusaha buat gak makan banyak tapi tetep aja makanan emaa gue menggoda broooooo

4.Suka teriak-teriak kalo lagi di kamar :( Maklum gan gue gak punya sahabat :( kalo temen sih banyak pasti taukan bedanya temen sama sahabat??? DAN NGENESNYA GUE DI TINGGAL SAHABAT :(

5. Dan Sebagainyaaaaaaaaaaaaa


Dan sisi baik guaaa hanya Allah & Kalian yang menilai kalo gue nulis di blog gak enak di pandang juga :D

1 comment:

  1. Jadi diri kamu sendiri itu sudah cukup!!

    dan masih banyak yang peduli sama kamu,,
    jadi ditinggalin sahabat 1 doank mah gak apa apa.
    tetap tersenyum kawan!!

    >>> Blogwalking Never Lool Back <<<

    ReplyDelete